Home Berita BRP Ekspansi, “Jetski Safari” Kini Hadir di Bali

BRP Ekspansi, “Jetski Safari” Kini Hadir di Bali

720
0
SHARE


JMOL. Mulai Februari tahun 2020 ini, wisatawan di Bali dapat menikmati “Jetski Safari”, sebuah petualangan air (water adventure) secara self-ride dengan pilihan destinasi sesuai keinginan pengguna, sehingga memperoleh pengalaman dan sensasi berbeda-beda.

Ini karena sejak Sabtu 8 Februari 2020 kemarin, BRP Indonesia sebagai distributor nasional BRP (Bombardier Recreational Products) menambah dealer barunya di Pulau Bali. Pulau Dewata dipilih karena popularitasnya sebagai destinasi pariwisata dunia sekaligus lokasi wisata petualangan yang banyak diminati oleh wisatawan dalam dan luar negeri.

Dirancang modern dan interaktif, dealer BRP Bali ini terletak di Kawasan wisata watersport di Jl. Pratama No.55x, Benoa, Badung. Seperti halnya di Marina Ancol Jakarta, BRP Bali juga menyediakan penjualan produk Seadoo, Canam, dan Evinrude serta dilengkapi dengan jasa Service dan sparepart. Nuansa baru berupa BRP Brew sebagai tempat hang-out menjadi daya tarik khusus untuk showroom BRP Bali ini.

Pembukaan BRP Bali diawali dengan kegiatan “Seadoo Service Campaign” di kawasan watersport Tanjung Benoa Pacific Bahari, Tanjung Benoa sejak 6 sampai 10 Februari 2020. Seadoo Service Campain memberi layanan gratis berupa pengecekan unit, konsultansi, dan discount khusus untuk sparepart. Program campaign ini diberikan BRP Indonesia kepada para pengguna seadoo Bali sekaligus sebagai wadah komunikasi memperkenalkan produk baru serta melakukan trade in unit. 

Acara pembukaan dimeriahkan dengan tarian Bali dan potong tumpeng yang dihadiri oleh para selebriti, perwakilan BRP Asia Pasifik, komunitas watersport, Seadoo Club Indonesia, para tamu kehormatan dari pemerintah daerah, serta awak media lokal dan nasional. Acara yang dipandu oleh Anindya Kusuma Putri, pencinta olahraga jetski dan sekaligus Brand Ambassador BRP.

Dalam sambutannya Mr. Van Tran selaku BRP Asia Pasifik menyampaikan BRP akan terus melakukan inovasi untuk memberikan Recreational product yang berkualitas, layanan yang professional, dan jaminan penyediaan suku cadang sesuai dengan perkembangan pasar. Jonathan Sofian dari BRP Indonesia mengatakan akan terus membangun ekosistem industri adventure di Indonesia dengan pembukaan dealer baru dan memberikan kemudahaan layanan baik secara offline maupun online melalui e-commerce. Hal serupa juga disampaikan Bagus Angga (CEO BRP Bali) yang memberikan gambaran industri watersport dan bisnis adventure yang terus bertumbuh seiring dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan dalam dan luar negeri. [AS]