Home Berita BJ Habibie Hadiri Pameran 53Tahun FTUI Untuk Negeri

BJ Habibie Hadiri Pameran 53Tahun FTUI Untuk Negeri

228
1
SHARE
BJ Habibie Bubuhkan Pesan Untuk Sivitas Akademik FTUI Dalam Pameran 53Tahun FTUI Untuk Negeri di Mall Gandaria City Jakarta, Sabtu (28/10)

 

JMOL.  Jakarta, Prof. BJ Habibie Kunjungi Pameran 53 Tahun FTUI di Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (28/10). Acara yang digelar Civitas Akademik FTUI bekerjasama dengan Ikatan alumni FTUI dalam rangka 53tahun Fakultas Teknik Universitas Indonesia bertemakan 53 Tahun FTUI Untuk Negeri, menampilkan hasil penelitian dan pengembangan teknologi karya Dosen dan mahasiswa FTUI.

Bertepatan dengan hari sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, acara 53 tahun FTUI untuk Negeri hari ini Sabtu (28/10) menghadirkan Prof BJ Habibie dalam TalkShow yang dimulai pukul 14.00 WIB, bertempat di Aula Utama Gandaria City Mall Jakarta.

Prof BJ Habibie sempat membubuhkan tanda tangan beserta pesan untuk civitas akademik FTUI.

“SDM adalah andalan masa depan tiap bangsa. Hanya SDM yang unggul dapat bersaing debgab karya karya dimana saja. SDM yang unggul harus sehat dan menguasai Teknologi untuk mengembangkan inovasi dan produk-prodyk yang dibutuhkan masyarakatnya. Semoga FTUI berhasil mempersiapkan SDM Unggul yang menentukan masa depan Indonesia Mandiri dan Merdeka” B.J. Habibie, 28 Oktober 2017, Soempah Pemoeda 2017.

Pameran 53Tahun FTUI Untuk Negeri menampilkan karya-karya yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa. Satu diantara karya itu  yang paling berkesan misalnya adalah kapal pelat datar yang saat ini masih dalam proses pengembangan lebih lanjut di Teknik Perkapalan FTUI. [AR]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here